BISNIS UNTUK SEMUA

 

 

BISNIS UNTUK SEMUA GOLONGAN

 

Bermimpi ingin punya bisnis sendiri tapi terkendala dengan modal?

Tidak tahu bagaimana cara memulainya?

Merasa ragu dengan resiko yang mungkin dialami?

 

*************

Mari bergabung bersama kami di bisnis D’BC Network Oriflame.

************

 

– D’BC Network Oriflame merupakan motor bisnis online Oriflame yang membantu Anda memulai bisnis online dan memperluas jaringan bisnis Anda.

-Di sini Anda dapat belajar dan memulai bisnis Anda. Didampingi support tim yang luar biasa dan fasilitas web online dari ahli internet marketing

– Tidak membutuhkan modal untuk men-stok barang yang akan dipasarkan, karena menggunakan sistem katalog. Sehingga kita baru belanja jika ada yang memesan.

*****

 

Dengan 2 cara mudah:

1. Fotocopi KTP

2. Biaya pendaftaran Rp. 39.900

*****

 

MENGAPA ORIFLAME??

 

Mengapa Oriflame?

Oriflame menawarkan Anda tiga cara untuk mengubah hidup Anda:

mypages_look_greate_s.png 

 

EmptyImage.gif mypages_make_money_s.png EmptyImage.gif mypages_have_fun_s.png


Tampil Menarik

Slogan kami, ‘Natural Swedish Cosmetics,’ melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.


Menghasilkan Uang

Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Oriflame, Anda bisa: Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.


Bersenang-senang

Di Oriflame Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik.

 

 

 


MENGAPA D’BC NETWORK??

Karena group ini dikelola oleh seorang ahli internet marketing, Dini Shanti.

Apa yang anda dapat setelah bergabung bersama kami?

1. Akses ke web D’BC Network. Disini Anda memperoleh web pribadi, e-book training sebagai panduan bisnis, bahan-bahan untuk promosi bisnis, tips dan trik menjalankan bisnis, forum anggota untuk berdiskusi dan juga masuk ke dalam tim yang akan men-support untuk menjalankan bisnis ini.

2. Akses Oriflame online. Untuk order produk online, memantau perkembangan bisnis Anda dan melihat kegiatan dan promo-promo khusus member Oriflame.

3. Starter kit berupa katalog oriflame, kartu consultant Oriflame, brosur-brosur dan petunjuk manual untuk menjalankan bisnis secara offlime. Starter kit ini nanti akan dikirim langsung ke alamat Anda.


untuk info lebih lanjut dan cara bergabung klik di sini

 

***

 



*****

 

Info tentang bisnis MLM dan D’BC Network Oriflame

Network Marketing merupakan istilah yang dipakai untuk menjelaskan strategi bisnis jaringan. Artinya kita membentuk sebuah tim atau jaringan untuk memasarkan suatu produk.

Network Marketing ini sering juga disebut sebagai MLM (Multi Level Marketing), yang dalam beberapa tahun belakang mendapat nama buruk, karena adanya perusahan money game dan perusahan tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan bisnisnya sebagai bisnis MLM.

Sebenarnya ide dasar Network Marketing atau MLM sangat logis dan sama seperti bisnis konvensional lainnya.

Dalam bisnis networking ini, biasanya produk yang dijual bersifat direct selling, langsung dipasarkan kepada konsumen dan tidak dipasarkan di toko atau pasar biasa.

Setiap orang yang menjadi anggota diasumsikan menjadi distributor sekaligus pengecer dan menjual produk secara langsung  kepada konsumen.  Lalu kita sebagai distributor akan diberi bonus atau reward bila kita bisa membangun tim dan jaringan distributor lainnya. Hal yang wajar jika kita menjadi pimpinan distributor dan mendapat bonus, karena dengan jaringan distributor kita tersebut, perusahaan mendapat profit yang besar.

Bisnis MLM ini biasanya menuntut modal yang kecil, agar bisa diikuti oleh semua golongan. Namun, hasil bisnis yang dimulai dengan modal kecil ini tidak seremeh yang dibayangkan. Mereka yang serius menjalankannya bisa sukses mendapat penghasilan jutaan bahkan puluhan juta bulannya.

Tentu saja banyak juga yang gagal karena kurang serius, kurang sabar atau kurang bisa bekerja dalam tim. Karena dalam bisnis ini, keseriusan, ketekunan, kesabaran dan kerjasama tim merupakan modal yang paling penting.

Bagaimanapun, adalah penting untuk menentukan apakah kita sudah masuk kedalam bisnis MLM yang tepat dan sehat. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus kita perhatikan:

  1. Lihat 4 parameter yang harus dimiliki oleh perusahaan MLM yang sehat dan baik dalam jangka panjang, yaitu Company, Product, Marketing Plan dan Support. Lihat company profil Oriflame
  2. Produk MLM yang baik harus produk yang mudah dipasarkan dan harganya masuk akal bila dibandingkan dengan produk sekelasnya. Misalnya Parfum  Oriflame dengan parfum the body shop, yang memang sekelas. Jika Oriflame menjual jauh lebih tinggi hingga sulit dipasarkan harus diwaspadai
  3. Pelajari system bonus dan level dalam bisnis MLM. Jika bersifat skema piramida yang mempunyai aturan siapa yang masuk lebih dulu (upline) akan selalu lebih kaya dari orang yang dibawahnya (downline),  sampai menimbulkan kalimat “Downline yang kerja keras, Upline yang untung”, segera tinggalkan. Tentu saja upline dan downline harus diperlakukan fair dalam sistem. Dalam Oriflame ada perhitungan point jaringan dan perhitungan kerja pribadi yang fair.  Upline mendapat apresiasi berupa naik level dan reward/reward lain, karena dia berjasa merekrut dan membina distributor lain dalam jaringannya, namun perhitungan bonus akan dihitung berdasarkan perolehan point perorangan. Jadi bonus downline yang bekerja dan menjual lebih baik bisa lebih besar dari uplinenya, walau levelnya dibawah atau sama dengan uplinenya
  4. Waspadai penipuan skema piradima yang berkedok bisnis networking, artikel lengkapnya lihat di sini
  5. Pastikan perusahaan MLM bergabung dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), sehingga legalitasnya terjamin. Oriflame sudah masuk menjadi APLI, hingga legalitasnya terjamin.

Cara kerja DBC Network :

D’BC Network adalah sekelompok Independent Consultant yang menjalankan bisnis Oriflame secara online (dan juga offline).

Oleh karena itu, kita bisa menjalankan aktifitas bisnis ini di rumah / di sela waktu kantor atau aktifitas lain, yang tidak menggangu aktifitas rutin tersebut.

Bisnis ini adalah bisnis sungguhan, sehingga walau di support oleh sistem yang canggih, tetap membutuhkan semangat juang dan kerja cerdas.

Ada dua hal yang dilakukan dalam bisnis ini:

1. Memasarkan produk Oriflame: (seperti semua bisnis, pasti ada sisi penjualannya ya)

Ini bisa dilakukan secara offline (menunjukkan katalog kepada kerabat, teman-teman di kantor, kampus maupun organisasi yang kita ikuti), maupun secara online (memasang katalog di jejaring sosial kita).

2. Membuat jaringan/merekrut orang untuk menjadi teman satu tim:

90% dilakukan secara online, ini yang menjadi faktor penting dalam bisnis ini. Dan lewat D’BC Network kita dibantu oleh sistemnya yang sangat baik.

Sedikit share, dulu saya tidak pernah mau diajak jadi member/consultant Oriflame. Kenapa ?

  1. Saya tidak bisa jualan. Mana bisa mencapai point/ level seperti mereka yang sukses.
  2. Saya tidak bisa meyakinkan orang untuk ikutan jadi bisnis ini juga, karena saya sendiri tidak yakin dengan support pengembangan jaringan yang disediakan. Dan bisnis ini mati kalau saya ga bisa mengembangkan jaringan.

Tapi saat saya ketemu D’BC Network saya berubah fikiran. Kenapa ?

  1. Karena ternyata bisnis ini adalah bisnis tim, atau grup.
  2. D’BC Network kita diberi support luar biasa untuk mendapatkan teman satu tim (istilah yang saya dapat setelah bergabung D’BC Network).

Bagaimana cara kerja TIM nya:

–          Mencapai point bonus bersama tim.

Tugas pertama sebagai konsultant Oriflame adalah melakukan pemasaran produk. Dan setiap consultant Oriflame yang ingin mendapat bonus harus melalukan transaksi 75BP atau sekitar 400ribuan setiap bulannya.

Ini bisa ditutupi dengan menjual produk-produk Oriflame. Asyiknya, kita bisa dapat keuntungan langsung 30% tiap produk, plus kita menabung point untuk naik level. Kalau pesanan ga sampai 75BP, bisa ditambah dengan mengalihkan sebagian belanja bulanan (kita tiap bulan butuh sabun, shampo, pasta gigi kan ?). Tapi percaya sama saya, kalau kita serius menjual 75 BP bukan hal sulit (bahkan banyak yang bisa mencapai 100-200BP), walau untuk yang blm terbiasa menjual akan terasa berat ya.

Selanjutnya, untuk naik level dan dapat bonus lebih besar, Oriflame punya kebijakannya yang asik. Contoh level consultant paling bawah (3%), point nya harus sebesar 200 – 599 BP.

Nah disinilah KERJA TIM di mulai.

Point yang akan dikumpulkan bukan HANYA belanja kita, tapi belanja TIM group pribadi. Jadi kita hanya perlu belanja 75BP dan sisanya dikumpulkan bersama dengan point belanja TIM grup pribadi kita.

Siapa TIM group pribadi itu ?? itu adalah orang yang kita ajak bergabung (downline kita) beserta anak-cucu-dan-cicitnya nanti (saat downline kita juga merekrut orang). Semakin kita bisa mendapat banyak downline dan membantu mereka sukses, kita semakin bisa naik level.

Prinsipnya : MEMBANTU orang, dan kita TERBANTU..asik ya ?

Tapi…

tiap member harus transaksi pribadi tiap bulannya supaya adil.

Tidak bisa asik-asik sementara downline dan tim nya kerja keras cari point. Member yang tidak punya point, tidak bisa dapat bonus, walaupun TIM nya menghasilkan banyak bonus. ADIL kan ?? SATU LAGI YANG PENTING, dalam bisnis ini adil sekali,  meski di hitung per tim tapi kerja perorang-an juga dihitung. Nanti orang yang kerja lebih banyak (point pribadinya lebih banyak), walaupun dia “bawahan/downline” , akan dapat bonus lebih banyak dari upline/atasannya.

Keuntungan lainnya kerja dengan tim, kita bisa share tentang hambatan dan kendala kita dalam menjalankan bisnis ini. karena walaupun sistem D’BC Network sudah sangat canggih, pasti selalu ada hambatan dan kendala sebagai pra-syarat untuk sukses. Nah di sinilah peran tim sangat dibutuhkan, agar kita ga merasa sendiri menjalankan bisnis ini.

Alhamdulillah dengan kerja keras dan cerdas, sudah banyak yang sukses di bisnis ini. Mereka sudah mendapat bonus bulanan (puluhan) jutaan rupiah, hadiah jalan-jalan ke luar negeri, mobil CRV dan hadiah-hadiah lainnya.

–          Berbeda dengan keanggotaan Oriflame biasa, D’BC Network ini online. Dengan sistem yang canggih dan web gratis, jadi kita dimudahkan untuk merekrut downline TANPA harus jalan dan mencari orang untuk ikut bisnis kita. Kalau sudah bergabung nanti ada banyak tips dan panduan juga fasilitas untuk meningkatkan bisnis. Asal kita mau serius dalam mengikuti panduan bisnisnya, insyaAllah akan menemukan celahnya.

Jangan ragu lagi untuk memiliki bisnis sendiri.

Wujudkan impian anda, dan mulailah berani mengambil langkah untuk maju.

Silahkan bergabung dengan mengisi form ini

This entry was posted in Uncategorized by brainbeauty9. Bookmark the permalink.

About brainbeauty9

BRAIN yang berarti otak = kemampuan intelektual atau kecerdasan. BEAUTY yang berarti kecantikan = kecantikan baik lahiriah, fisik maupun batiniah. Brain Beauty adalah cerdas yang cantik :) Mudah-mudahan bisa memunculkan BEHAVIOUR, perilaku yang membahagiakan diri dan orang-orang di sekitar kita. Yuk, sama sama menjadi Brain Beauty ;)

Leave a comment